Amazon slide show

Selasa, 06 Mei 2008

Supaya kunci tidak tertinggal

Ini saya dapat barusan oleh-oleh dari parkiran. Ketika saya memarkirkan motor ada orang disebelah saya lagi tengak-tengok kebawah motornya, setelah itu dia pergi. Tapi belum jauh dia meninggalkan motornya dia kembali menuju motornya, lalu dia kembali tengak-tengok kebawah motor seperti ada yan dicari. Dia melihat kearahku dan berkata," kunci saya ada didalam!". Dia berkata sambil menepuk jok motornya.

Saya hanya tersenyum menyadari bahwa dia telah meninggalkan kunci didalam jok sementara joknya sudah ditutup. Lalu orang itu pergi sambil geleng-geleng kepala."Kasian bener orang itu," dalam hatiku bergumam.
Tentunya banyak diantara kita juga ada yang pernah mengalami hal yang sama seperti yang saya ceritakan diatas.Kebanyakan orang setiap parkir pasti menyimpan jeket atau helm didalam jok motor. Dan sering kali kunci motornya ikut tertinggal didalam jok. Untuk menghindari hal tersebut ada baiknya setelah posisi motor anda diparkirkan, kuncilah setang motor anda, lalu buka jok motor anda jika anda ingin menyimpan jeket atau apapun didalam bagasi motor dan ingat langsung cabut kunci kemudian simpan di kantung celana atau baju anda. Hal ini akan mencegah anda lupa mengambil kunci atau meninggalkan kunci di bagasi sehingga akan menyulitkan anda sendiri.
Semoga anda tidak mengalami kejadian seperti diatas dan semoga tulisan ini bisa bermanfaat, amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar