Amazon slide show

Rabu, 31 Juli 2013

Menuju Indonesia satu, 2014!

Tahun 2014 tak lama lagi akan menggantikan tahun 2013. Ada apa di tahun 2014? Bagi kita bangsa Indonesia ada agenda besar yang akan berlangsung pada tahun depan. Agenda besar tersebut adalah pemilu 2014. Sudahkah anda mempunyai calon yang menurut anda tokoh tersebut layak untuk memimpin bangsa ini untuk lima tahun mendatang?

Perubahan ditentukan oleh diri kita sendiri. Marilah kita bijak dalam menentukan pilihan nanti, karena akan mempertaruhkan nasib bangsa ini kedepan. Panggung politik yang sudah berlangsung selama ini kita jadikan pelajaran dan sumber bahan saringan siapa yang benar-benar membela rakyat dan ingin memajukan negara dan bangsa, bukannya hanya mengeruk kekayaan negara untuk memperkaya diri dan golongannya.

Kita tidak boleh lagi telena janji-janji manis parpol ataupun tokoh selama kampanye dan yang mana setelah pemilu mereka seolah imnesia, mereka lupa apa yang sudah mereka janjikan, mereka juga mengkhianati amanah rakyat. Untuk itu kita harus lebih pintar dalam memilih wakil kita, pelajari jejak rekam mereka.

Presiden baru

Insya Allah pada 2014 kita akan memiliki presiden baru, yang mana sudah dipastikan Pak SBY tidak bisa lagi mencalonkan diri sebagai presiden karena sudah dua kali menduduki kepala pemerintahan secara berturut-turut. Saya dan tentunya kita semua mengharapkan presiden yang benar-benar bisa membawa perubahan Indonesia yang lebih baik.

Kita ketahui bersama sudah ada beberapa calon yang berniat maju sebagai presiden di pemilu 2014. Mereka antara lain Aburizal Bakrie, Wiranto, Prabowo. Uniknya banyak masyarakat yang menginginkan Basuki Widodo, Gubernur DKI Jakarta saat ini, menjadi presiden meskipun beliau sendiri belum memutuskan untuk maju.

Mari kita sambut pesta demokrasi 2014 dengan niat memajukan bangsa. Siapapun nanti presidennya tetap kita dukung supaya bisa bekerja dengan baik. Dan janganlah perbedaan pandangan menjadikan permusuhan sendiri antara kita yang mana bisa merusak langkah bangsa untuk maju.

Selamat mencari tokoh yang pantas untuk memimpin bangsa. Hidup Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar