Amazon slide show

Senin, 29 Juli 2013

Minum bodrex, jangan bandrex

Siapa yang tidak tahu dengan bodrex. Hampir semuanya mengenal obat yang satu ini yang diproduksi oleh PT Tempo Scan Pacific Tbk bagian dari The Tempo Group dan mereka juga merasakan manfaatnya. Bodrex sejak dulu sampai sekarang sudah membantu jutaan orang sembuh dari sakit kepala. Masih teringat oleh saya dari bodrex yang iklannya dibintangi oleh Dede Yusuf sampai iklan bodrex versi perang. Terus terang bodrex akan selalu diingat dan dicari orang karena memang benar-benar berkhasiat untuk meredakan sakit kepala.

bodrex Reaksi Cepat (bRC)

Sebagai penerapan Corporate Social Responsibility (CSR) dan juga ungakapan terima kasih dari bodrex kepada masyarakat yang sudah memilih dan mengkonsumsi bodrex sebagai obat sakit kepala ternama, PT Tempo Scan Pacific Tbk sebagai produsen bodrex melaksanakan kegiatan sosial yang dinamakan bodrex Reaksi Cepat (bRC) yang dimulai sejak tahun 2006. Kegiatan yang dilakukan pada bodrex Reaksi Cepat (bRC ) yaitu memberikan layanan kesehatan yang sifatnya komunal kepada warga yang dilanda bencana, tinggal di daerah kumug dan tertinggal, atau mayoritas warganya tergolong tidak mampu dengan bentuk kegiatannya antara lain posko kesehatan darurat di daerah bencana, pengobatan massal gratis, operasi hernia massal gratis, operasi katarak massal gratis, khitan massal gratis, donor darah, fogging, pemberian vitamin dan makanan tambahan bagi balita, penyuluhan kesehatan, pemeriksaan ibu hamil, layanan KB, penyuluhan kesehatan, dan sebagainya. Selain bodrex Reaksi Cepat (bRC), PT Tempo Scan Pacific Tbk juga mempunyai kegiatan CSR lainnya yaitu Program Sosial Indonesia Tersenyum (PSIT). Program yang dicaangkan pada tanggal 17 Juni 2007 ini memiliki misi untuk membantu anak-anak maupun balita dari keluarga tidak mampu yang memiliki cacat bawaan pada organ tubuh maupun anggota tubuhnya yang baik secara langsung maupun tidak langsung mempengaruhi masa depan mereka. Jenis kelainan bawaan yang dapat dibantu adalah kelainan bawaan yang dapat dikoreksi/diperbaiki dengan tindakan operasi/invasif, seperti hernia sejak lahir, katarak sejak lahir, bibir sumbing, hydrocephalus, tidak memiliki anus, jari-jari dempet, kelainan jantung, dan lainnya.

Bodrex Juaranya Cepat

Jargon bodrex, Bodrex Juaranya Cepat, sangat familiar dan sesuai dengan khasiatnya. Manusia kecenderungan menyukai sesuatu yang instan atau cepat. Ketika sakit kepala mereka menginginkan sekarang minum obat sekarang juga reda, tidak mau besok sembuhnya. PT Tempo Scan Pacific menangkap dan memahami filosofi dan keinginan masyarakat ini dengan menciptakan bodrex dengan komposisi tepat dan aman yang bisa cepat meredakan sakit kepala. Bodrex Juaranya Cepat tentu saja menjadi pilihan utama oleh masyarakat ketika terkena serangan sakit kepala, sehingga mereka bisa kembali melanjutkan aktifitas dan kembali produktif.

Sakit kepala? Minum bodrex jangan bandrex

Kata bodrex dan bandrex sepintas hampir sama. Mungkin saja ada orang atau anda sendiri pernah keseleo mengucapkannya ketika anda membeli obat di warung anda bukannya menyebutkan bodrex obat andalan anda untuk cepat meredakan sakit kepala anda malah yang keluar dari mulut anda bandrex. Eits, tenang aja. Meskipun anda keseleo lidah dalam pengucapannya dijamin penjaga warung tetap akan memberikan bodrex karena seperti yang sudah disebutkan di awal bodrex sudah dipercaya jutaan orang sebagai obat sakit kepala yang mana Bodrex Juaranya Cepat meredakan sakit kepala. Cuma siap-siap aja anda malu dan menerima tawaan orang. Mau beli bodrex ko jadi bandrex yang merupakan minuman khas daerah jawa barat yang terbuat dari jahe sangat cocok diminum hangat untuk menghangatkan badan di suhu udara dingin seperti puncak Bogor. Jadi perlu diingat ya, kalo anda sakit kepala minumlah bodrex juaranya cepat meredakan sakit kepala, jangan malah minum bandrex.

Bagi anda pelanggan setia bodrex yang ingin mengikuti update berita dan informasi menarik lainnya dari bodrex jangan lupa untuk follow @keluargabodrex. Jangan lupa perbaharui informasi terkini dengan follow @VIVA_log dan follow @shlbi14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar