Amazon slide show

Senin, 04 Juli 2011

Tempat Favorit untuk Kabur para Koruptor

Halo para koruptor!
Bagaimana kabar anda semua di tempat pelarian?
Belakangan makin marak kaburnya para koruptor ke luar negeri. Untuk itu saya mencoba membuat daftar negara tempat para koruptor kabur plus satu tempat yang saya coba ajukan untuk anda semua, dijamin tempat yang saya rujuk adalah tempat teraman. Penasarankah anda. Let's check it out.


1. Singapura
Singapura menjadi surga bagi para koruptor untuk kabur. Negara ini belum memiliki kerjasama ekstradisi dengan Indonesia, sehingga para koruptor sulit untuk dijamah oleh pemerintah Indonesia. Singapura juga terletak tidak jauh dari Indonesia. Sudah itu di negeri patung singa ini suasananya nyaman, lingkungan bersih, orangnya pada disiplin, dan banyak pula hiburan untuk bisa menghamburkan uang hasil korupsi. Pokoknya singapura top margotop lah bagi para koruptor.

2. Hongkong
Hongkong dipilih juga karena tidak jauh-jauh amat dari Indonesia dan banyak hiburannya seperti Disneyland Hongkong.

3. Australia
Rata-rata tempat yang dipilih para koruptor adalah negara tujuan pariwisata. Hal ini pula kenapa Australia banyak dipilih para koruptor untuk kabur. Sepertinya para koruptor ini adalah orang-orang yang suka melancong ( tapi bukan bencong ya..).

3. Amerika Serikat
Amerika Serikat dipilih mungkin karena jauh dari Indonesia, sehingga susah dilacak (Tapi kan informasi sudah mudah?!). Selain itu mungkin para koruptor ini ingin merambah dunia baru sebagai selebritis di Hollywood. Koq jadi selebritis, nanti bukannya ketahuan? Tenang saja Kalau sudah terkenal orang akan lupa koq apa yang pernah mereka perbuat, yang ada mereka dielu-elukan bak dewa...(bisa aja alasan penulis).

4. Belanda
Tak salah kalau para koruptor memilih belanda sebagai tujuan untuk kabur. Kenapa? Karena Belanda adalah negara yang pernah menjajah Indonesia sehingga Belanda melindungi tokoh-tokoh yang mau menghancurkan Indonesia. Sebagai acuannya lihat aja para tokoh RMS yang hidup damai di Belanda.

5. India
Kenapa India dipilih. Alasannya gampang kalau sampai pemerintah Indonesia mengejar sampai India, mereka tinggal nyelam aja ke sungai gangga. Aman dah...

6. Inggris
Inggris dijadikan tujuan para koruptor mungkin tidak jauh berbeda alasannya dengan Belanda.....Betul gak para koruptor?

7. China
Kalau alasan China dipilih saya gak tahu juga sih. Setahu saya kan China sangat kejam kepada para koruptor di negaranya. Tapi tak tahu kalau kepada koruptor luar negeri.

8. Rujukan penulis
Ini dia tempat terakhir yang menjadi rujukan dari penulis. Tempat ini dijamin paling aman dibandingkan dengan tempat-tempat yang telah disebutkan diatas. Mau tahu? mau tahu? jawabannya adalah akherat. Ya akherat atau dengan kata lain antum / para koruptor tinggalkan saja dunia ini untuk kabur dan pergilah ke alam akherat alias mati. Insya Allah anda tidak akan dikejar-kejar lagi oleh aparat. Saya jamin seratus persen tempat ini adalah tempat teraman untuk anda semua koruptor kabur dari Indonesia. Selamat mencoba. Dan buktikan sendiri.......

Salam sukses,

Arif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar