Amazon slide show

Rabu, 10 Agustus 2011

Dapat duit dari blog

Salam blogger,

Dunia blog belakangan ini makin marak. Dengan blog kita bisa mengapresiasikan apa yang ingin kita curahkan pada dunia. Kita bisa curhat tentang diri sendiri. Menceritakan berbagai tempat yang menarik untuk dikunjungi. Berbagi informasi yang bermanfaat, berita terkini, lowongan kerja, hiburan dan sebagainya.

Blog juga bisa dimanfaatkan untuk sumber penghasilan. Banyak program yang bisa diikuti untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Mulai dari PPC atau pay per click, program afiliasi, dan yang terkenal adalah adsense. Untuk terakhir yang penulis sebutkan yaitu adsense, agak susah untuk bisa diaprove dari pendaftaran bagus. Maklum adsense mempunyai persyaratan yang relative banyak untuk dipenuhi oleh para publisher. Tapi bagi para blogger jangan khawatir bila blog anda belum bisa diaprove oleh adsense. Masih banyak lagi program yang hampir sama dengan adsense.

Daftar adsense gagal?! Bukan berarti tamat anda tidak bisa mendapatkan penghasilan dari blog. Teruslah bersemangat. Lebih gali lagi ilmu untuk mendapatkan duit dari internet. Seperti yang penulis alami. Setelah sekian lama cari-cari akhirnya penulis dapatkan juga.
Adsense Indonesia
Salam sukses,
Arif


Tidak ada komentar:

Posting Komentar