Amazon slide show

Jumat, 12 Agustus 2011

Vote for President (2014)

Pemilu 2014 masih 3 tahun lagi, tapi menariknya partai-partai sudah ada yang dengan sengaja beriklan meskipun itu dilakukan secara terselubung.

Sudahkah anda mempunyai pilihan atau anda akan mendukung siapa untuk pemilu nanti. Menariknya salah satu mungkin kandidat nanti yaitu mantan menkeu yang sekarang bekerja untuk IMF yaitu Sri Mulyani sudah memiliki situs untuk mencari dukungan beliau maju menjadi presiden. Apakah itu murni dari orang yang tertarik akan kualitas ibu Sri Mulyani atau sengaja bikinan beliau. Entahlah.

Saya kutipkan ucapan Ibu sri pada web Sri Mulyani Center: “Saya menang… Selama saya tidak mengkhianati kebenaran; selama saya tidak mengingkari nurani saya; dan selama saya masih bisa menjaga martabat dan harga diri saya, maka di situ saya menang.”

Bagi kita, rakyat biasa, siapapun presiden kita yang pasti beliau harus bisa mengemban amanah dan bisa memajukan negeri tercinta ini. Rakyat semakin sejahtera. Pendidikan terjangkau semua kalangan.

Ayo jadi pemilih yang pintar dan bukan yang dibodohi oleh partai atau golongan yang lebih mementingkan kepentingan sendiri. Cari pemimpin-mu yang jujur, amanah, beriman dan taqwa, cinta rakyat dan tidak omong kosong.

Sukseskan pemilu.
Salam,
Arif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar