Amazon slide show

Jumat, 02 November 2012

Booming berita di Indonesia

Melihat dan membaca berita yang beredar di Indonesia selalu aja ada unsur pengulangan kejadian yang menjadi bahan berita. Seolah dejavu bagi saya. Saya mencoba sedikit analisa dari beberapa tahun ke belakang. Apakah anda sependapat dengan saya atau mempunyai pikiran yang sama dengan saya? Coba anda perhatikan berita dan anda renungkan apakah hal ini dulu juga begini. Bisa saja hasil yang anda pikirkan akan berbeda dengan saya, tentu saja kita kan tidak pernah merencanakan ini sebelumnya, hmmm....(Gak usah serius begitu menanggapinya). Tentu anda akan bertanya. Itu juga jika memang begitu. Saya sekedar ge-er aja. Apa sih yang menjadi dejavu oleh saya mengenai berita di Indonesia. Jawabnya adalah berita mengenai korupsi dan kasus terorisme. Coba anda renungkan lagi. Berita korupsi selalu berulang dengan kasus yang tidak sama. Setelah berita korupsi booming menuju kejenuhan pembaca dan pengamat berita, barulah digantikan dengan berita mengenai terorisme yang tidak pernah habis. Apakah anda sepakat dengan saya? Hebat. Luar biasa. Itulah kata yang bisa saya ucapkan jika pandangan saya dan anda bisa sepaham. It's a magic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar