Amazon slide show

Sabtu, 17 November 2012

Festival Al-A'Zhom

Hingar bingar pergantian tahun kalender islam memang tidak segemerlap pergantian tahun masehi. Tetapi sebenarnya memang pergantian tahun bukan suatu peristiwa yang harus diisi dengan acara pesta pora, melainkan waktunya kita introspeksi terhadap apa-apa yang telah kita lakukan pada rentang setahun ke belakang dan ajang untuk mempersiapkan kegiatan yang akan kita laksanakan setahun ke depan.



Dalam rangka menyemarakkan pergantian tahun hijriah dan lebih mendekatkan masyarakat terhadap kalender islam kota Tangerang mengadakan acara yang diberi nama Festival Al-A'Zhom. Festival tersebut berlangsung selama 10 hari, dimulai dari tanggal 14 Nopember 2012 sampai dengan 24 Nopember 2012. Adapun tempat pelaksanaan berlangsung di area masjid Al-A'Zhom Tangerang.







Berikut ini jenis kegiatan yang diselenggarakan pada Festival Al-A'Zhom: 1. Lomba Marawis. 2. Lomba Hadroh. 3. Lomba Qosidah. 4. Lomba Mewarnai & Menggambar. 5. Tabligh Akbar. 6. Parade Marching Band. 7. Pawai Ta'aruf. 8. Kreasi Budaya Islam. 9. Bazzar. 10. Metode Amsilati. 11. Seminar Muslimah. 12. Santunan. 13. Donor Darah. 14. Islamic Book Fair.







Bagi anda yang berada di Tangerang dan sekitarnya atau yang sedang berlibur ke Tangerang tidak ada salahnya menyempatkan datang pada Festival Al-A'Zhom dan bisa juga berpartisipasi dalam setiap lomba yang diadakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar